Friday, February 26, 2016

Fitur Lenovo Vibe Z Terbaru

Eksterior selesai melakukan menarik sidik jari sedikit terlalu bersemangat, namun matte finish menawarkan grip yang besar dan pada 310mm x 220mm x 17.8mm dalam ukuran, ThinkPad Yoga 260 skor baik untuk portabilitas. Memang, itu bukan laptop tertipis di kelasnya, dan pada 1.3kg itu bukan yang paling ringan, baik, tapi kita berbicara fraksi dan kami tidak membayangkan orang akan menganggap sistem terlalu gemuk atau berat.

http://hargasamsungnote.com/2016/623/harga-lenovo-vibe-x/

Membuka bagian atas dan bekerja dengan baik terus. engsel perak akrab Lenovo adalah sesuai kaku, meskipun Anda perlu untuk terus ke dasar sambil mengangkat tutup, dan untuk sistem begitu kompak, Yoga 260 berhasil menjejalkan-dalam jumlah yang baik dari hardware.
Di luar, tepi kiri laptop adalah rumah bagi Smart Card Reader

http://hargasamsungnote.com/2016/645/harga-lenovo-vibe-x2-pro/

a £ 14 pilihan harus Anda membutuhkannya), USB 3.0, mini-DisplayPort, Onelink + untuk melampirkan dock eksternal opsional, dan port daya untuk kecil 44W pasokan . Selama di sebelah kanan, di samping tombol power dan volume rocker, Anda akan menemukan slot-in Wacom stylus (lebih pada nanti), jack headphone, card reader microSD, USB 3.0, HDMI-out dan kunci Kensington. Ada juga slot SIM-card, meskipun halaman konfigurasi Lenovo tidak menawarkan opsi yang relevan

http://hargasamsungnote.com/2016/647/harga-lenovo-vibe-z/

sehingga masih harus dilihat apakah model 4G yang kompatibel akan tersedia. Nirkabel AC, Bluetooth 4.0 dan konektivitas NFC disertakan sebagai standar, dan Lenovo tidak berhemat pada hardware. Daripada memilih untuk Core M kurang mampu, ThinkPad Yoga 260 pergi semua-dalam dengan pilihan Core i3, Core i5 atau CPU Core i7. Masing-masing dilengkapi dengan terintegrasi Intel HD 520 grafis, dan chip bermitra baik 4GB, 8GB atau 16GB memori.

http://hargasamsungnote.com/2016/808/harga-lenovo-vibe-z2-pro/

No comments:

Post a Comment