Friday, February 12, 2016

Kapan Samsung Galaxy S7 keluar?

Kucing itu akhirnya keluar dari kantong, Samsung telah mengumumkan event Belum dirilis untuk 2016 akan berlangsung pada 21 Februari - tanggal peluncuran sebelumnya dikabarkan untuk Galaxy S7.

http://hargasamsungnote.com/2016/318/harga-samsung-galaxy-mega-5-8/

Seperti yang Anda lihat dalam video di atas, kotak yang selalu digunakan telah menjadi kotak virtual reality. Acara ini akan berlangsung di Barcelona hari sebelum MWC dimulai tidak lama setelah LG diharapkan untuk mengungkap LG G5.

http://hargasamsungnote.com/2016/89/harga-samsung-galaxy-a3/

Video singkat disertai dengan #TheNextGalaxy hashtag yang telah digunakan untuk peluncuran sebelumnya flagships Galaxy S sehingga tampaknya hampir pasti kita akan melihat Galaxy S7 di acara tersebut.

http://hargasamsungnote.com/2016/38/harga-samsung-galaxy-grand-i9082/

Menurut sumber yang sangat dekat dengan Samsung, handset Samsung akan tersedia untuk pre-order antara 21 Februari dan 3 Maret, akan dijual antara 4 dan 17 Maret (kita hanya bisa berasumsi berbeda pada tanggal penjualan adalah karena berbagai eksklusif Operator ).

http://hargasamsungnote.com/2016/141/harga-samsung-galaxy-ace-3/

Sumber kami tidak memberitahu kami yang Samsung handset itu akan, dan memang benar kami masih menunggu untuk peluncuran UK dari Galaxy Note 5, tapi dilihat dari lagu dan tarian di sekitar itu kita tidak bisa membayangkan mereka bicarakan apa pun selain Samsung baru Galaxy S7.

http://hargasamsungnote.com/2016/94/harga-samsung-galaxy-star-plus/

Update: Kita sekarang tahu dari sumber kami bahwa Galaxy S7 akan dijual di Inggris pada tanggal 11 Maret, tanggal yang evleaks juga mengklaim untuk pasar AS. Pre-order mulai tanggal 21 Februari yang ketika Samsung akan mengumumkan ponsel.

Sumber mengatakan Android Dunia bahwa pelanggan yang melakukan pre-order Galaxy S7 atau tepi S7 akan mendapatkan headset Aksesoris VR gratis. Laporan ini juga cocok dengan apa yang kita dengar tentang telepon naik untuk pre-order pada hari peluncuran, kemudian akan dijual 11 Maret.

No comments:

Post a Comment