Thursday, February 4, 2016

Samsung Galaxy S7 vs LG G5: Siapa yang Akan Mendominasi Pada 2016?

Samsung Galaxy S7 vs LG G5

Pada tahap ini kita telah melihat cukup banyak rincian yang bocor dan gambar mengenai Galaxy S7, termasuk pers resmi menjadikan, jadi kita cukup banyak tahu apa skor di sini. Rumor telah mengatakan untuk sementara itu akan sangat mirip dengan Galaxy S6, dan tampaknya ini sebagian besar benar dengan bentuk yang sama luas dan proporsi, serta panel kaca dengan surround logam. Tentu saja akan ada lebih dari satu varian, termasuk tepi Galaxy S7 dengan tepi layar melengkung.

http://hargasamsungnote.com/2016/197/harga-samsung-galaxy-young-2/

Menurut beberapa info terbaru sekalipun, bahkan varian reguler akan sedikit wee curvier dari pendahulunya, setidaknya pada panel belakang, di mana kelengkungan tubuh akan terjadi dari setiap tepi daripada hanya dua sisi. Dua poin desain utama lainnya melibatkan dugaan kembalinya waterproofing dan adanya slot kartu microSD. Oh dan bonus baru terungkap mengatakan tonjolan lensa kamera akan hanya 0.8mm tinggi.

http://hargasamsungnote.com/2016/323/harga-samsung-galaxy-v-duos/

LG G5, di sisi lain, tampaknya akan dibangun seluruhnya dari logam, yang merupakan sedikit dari arah baru bagi LG harus dikatakan. Sebelumnya perusahaan telah dibentuk perangkat yang dari campuran logam dan plastik dan, baru-baru ini, kulit. Sementara rincian bocor menyarankan unibody dekat-gaya desain dengan bentuk keseluruhan sangat mirip dengan G4 LG, itu tidak hanya muncul lebih tipis, namun LG telah menerapkan agak menarik removable "pod" desain untuk bagian bawah handset untuk memungkinkan baterai meluncur keluar - kemampuan penggemar Samsung sayang ingat sebagai sesuatu dari masa lalu.

http://hargasamsungnote.com/2016/299/harga-samsung-galaxy-chat/

LG mengatakan pihaknya bertujuan untuk mengambil Samsung pada tahun 2016 dan menang. Perusahaan ini jelas melihat memungut Samsung tua pro-pengguna, guys dan gals yang menyukai flagships Galaxy S dengan SD-dukungan dan baterai dilepas, karena ini adalah apa yang LG sudah termasuk kapal G5 mendatang, sementara Samsung hanya menambahkan di SD-dukungan.

http://hargasamsungnote.com/2016/186/harga-samsung-galaxy-note-2/

Satu bisa membantah, karena saya yakin peramal keuangan Samsung di masa lalu, bahwa niche ini pro-pengguna yang tidak layak kehilangan tidur atas. baterai dilepas dan SD-dukungan tidak menjual ponsel; desain dan EDGE besar menampilkan lakukan ... benar? Ya, jenis, tetapi jika anda melihat kembali melalui Samsung Galaxy S rilis yang terakhir benar-benar sukses adalah ketika masih melayani apa yang disebut pro-pengguna, jadi mungkin itu adalah langkah bijaksana dengan LG untuk pergi setelah demografis ini , serta target yang biasa.

http://hargasamsungnote.com/2016/268/harga-samsung-galaxy-j7/

No comments:

Post a Comment