Monday, February 8, 2016

Samsung Galaxy S7 akhirnya terlihat!

Memiliki membuntuti banyak kebocoran dan penampakan dari Samsung Galaxy S7 selama beberapa bulan terakhir, kita mungkin sekarang akhirnya memiliki tampilan yang tepat pertama kami di perangkat dalam daging. Mengikat dengan mereka tidbits sebelumnya, perangkat memiliki melengkung kembali mirip dengan Galaxy Note 5, dan serta menawarkan dunia sekilas apa yang berikutnya, sumber kebocoran menegaskan beberapa rincian penting.

http://hargasamsungnote.com/2016/14/harga-samsung-galaxy-v/

Dengan acara Belum dirilis Samsung diatur untuk mencegah Mobile World Congress pada tanggal 21 Februari, kami masih memiliki beberapa minggu sebelum pembukaan resmi. Situs Vietnam Ulasan Dao telah diperlakukan penggemar ke teaser awal, meskipun sayangnya, itu hanya satu tembakan dari belakang.

http://hargasamsungnote.com/2016/358/harga-samsung-galaxy-termurah/

Salah satu keluhan konstan dengan perangkat Samsung dan smartphone pada umumnya adalah punuk kamera. Sudah dikenal untuk sementara waktu sekarang bahwa kapal akan datang Sammy sangat akan mengurangi ke tingkat yang lensa duduk hampir rata. Seperti yang Anda lihat dari gambar baru, penembak belakang telah merapikan, dan sebagai hasilnya, menjorok jauh lebih sedikit.

http://hargasamsungnote.com/2016/295/harga-samsung-galaxy-alpha/

Galaxy S7 konon akan terdiri dari bingkai logam, dengan mayoritas membangun menjadi kaca. foto ini muncul untuk menampilkan selesai plasticky, tetapi sangat mungkin bahwa Samsung telah dicampur prototipe ini dalam bahan yang berbeda untuk menjaga rakyat menebak.

http://hargasamsungnote.com/2016/310/harga-samsung-galaxy-ace-s5830/

Laporan itu menyebutkan sebuah ditingkatkan Exynos SoC yang menawarkan 15% benjolan untuk prosesor dan grafis kinerja. Seperti biasanya terjadi dengan garis andalan Samsung, akan ada varian Snapdragon juga, dan kedua chip tampaknya akan mendukung audio berkualitas tinggi DAC.

http://hargasamsungnote.com/2016/71/harga-samsung-galaxy-v-plus/

Banyak yang telah dibuat dari peningkatan kehidupan baterai S7 ini, dan untungnya, laporan terbaru hanya menguatkan gagasan ini. Rupanya, baterai dapat mengisi dari datar sampai 80 persen dalam waktu setengah jam. Laporan ini muncul untuk mengkonfirmasi 12-megapixel kamera belakang Britecell dengan f / 1.7 aperture, dan waterproofing untuk menambahkan kekasaran.

No comments:

Post a Comment