Sunday, February 7, 2016

Galaxy S2 Mendapat Marshmallow!

http://hargasamsungnote.com/2016/264/harga-samsung-galaxy-ace-2/

Smartphone Android biasanya tidak menerima pembaruan software utama dua tahun setelah mereka tiba di pasar. Itu karena hardware yang sering tidak kompatibel dengan perangkat lunak baru sehingga benar-benar membuat begitu akal untuk mendukung perangkat usang.

http://hargasamsungnote.com/2016/90/harga-hp-samsung-2-jutaan/

Namun, banyak pengguna masih berpegang pada perangkat baru mereka karena tidak semua orang membeli handset baru setiap tahun. Jika Anda masih berpegang pada Galaxy S2 maka Anda akan ingin tahu bahwa ada cara Anda bisa mendapatkan Marshmallow di atasnya.

http://hargasamsungnote.com/2016/276/harga-samsung-galaxy-fame/

Samsung merilis Galaxy S2 kembali pada bulan Februari 2011 dan itu terbukti menjadi hit bagi perusahaan. Namun ini merupakan handset usang sekarang yang berarti tidak akan mendapatkan update Marshmallow resmi, tapi itu tidak pernah berhenti komunitas modding dari membawa perangkat lunak baru untuk perangkat lama.

http://hargasamsungnote.com/2016/270/harga-samsung-galaxy-k-zoom/

CyanogenMod 13 malam membangun sekarang tersedia untuk di-download untuk Samsung Galaxy S2 nomor model i9100, itulah versi unlocked internasional, pengguna hanya perlu melakukan flash ROM kustom ini di perangkat mereka untuk mendapatkan rasa dimodifikasi Marshmallow dengan beberapa fitur unik untuk pengalaman CyanogenMod.

http://hargasamsungnote.com/2016/272/harga-samsung-galaxy-young/

Tak usah dikatakan bahwa ini bukan update resmi dan malam membangun, khususnya, cenderung memiliki bug dan masalah yang perlu disetrika keluar sehingga mereka jelas bukan untuk menjadi lemah hati. Namun jika Anda terbiasa dengan perakaran perangkat dan berkedip ROM kustom, Anda sekarang memiliki pilihan yang tersedia untuk Anda jika Marshmallow adalah benar-benar apa yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment