Wednesday, February 3, 2016

Harga Samsung Galaxy S4: Apakah Tidak Mendapat Android 6.0?

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa Samsung, LG dan sebagian besar perusahaan yang menggunakan OS Android Google ini telah beberapa dicari aturan yang membimbing mereka ketika datang ke meluncurkan update OS untuk perangkat mereka, itu tidak terjadi. Apa yang terjadi adalah bahwa perusahaan biasanya ingin memastikan bahwa update baru hanya tetapi membuat perangkat yang lebih baik mengenai kinerja dan bukan sebaliknya.


http://hargasamsungnote.com/2015/113/harga-samsung-galaxy-s4/

Setiap kali ada update baru untuk sistem operasi, setiap penggemar mengharapkan fitur baru, fungsi dan perbaikan juga. Ini adalah apa yang telah terjadi dengan setiap rilis versi Android baru. Perbaikan ini datang dengan ukuran file yang lebih besar dan lebih besar fitur permintaan seperti RAM atau CPU kekuasaan dan sebagai hasilnya, ini perangkat yang lebih tua mulai semakin lemah dan kehilangan kemampuan untuk mengakomodasi perubahan ini.

http://hargasamsungnote.com/2015/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

Pada dasarnya, ini sebenarnya apa yang terjadi melalui Samsung Galaxy S4 saat ini. flagship paling sukses raksasa teknologi Korea Selatan tidak akan menerima update 6.0 Marshmallow Android baru. Ponsel ini sekarang mendekati tahun ketiga, yang meninggalkan keluar dari dua tahun kerangka waktu yang sebagian besar perusahaan menggunakan sejauh menggelar update OS yang bersangkutan.

http://hargasamsungnote.com/2015/143/harga-samsung-galaxy-note-4/

Galaxy S4 akan berkinerja buruk dengan Android 6.0 Marshmallow

Seperti disebutkan sebelumnya, tujuan mendorong update OS baru untuk perangkat yang lebih tua adalah untuk membantu meningkatkan kinerjanya. Sementara itu terjadi dengan Android 5.0 Lollipop ketika dirilis kembali pada tahun 2014, tidak mungkin untuk baru Android 6.0 Marshmallow pada 2013 andalannya ini.

http://hargasamsungnote.com/2015/115/harga-samsung-galaxy-j1/

Meskipun menerima Android Lollipop, kinerja Galaxy S4 masih tidak mendapatkan yang lebih baik dan menambahkannya, pembaruan lain akan lebih berbahaya daripada baik untuk perangkat ini menakjubkan. Beberapa pengguna telah mengeluh tentang sifat lamban dari operasi S4 telah sejak mereka upgrade ke 2014 Android OS.

http://hargasamsungnote.com/2015/157/harga-samsung-galaxy-s3/

Sekarang Samsung telah membuatnya resmi bahwa hal itu tidak akan merilis update untuk Galaxy S4, ruang internet akan segera diisi dengan Android 6.0 Kustom ROM. Dianjurkan untuk tetap jelas dari update ini karena mereka hanya akan tetapi menghalangi kinerja, kegunaan serta fungsi dari perangkat. Hal ini jelas bahwa jika Android 5.0 update Lollipop membuat S4 lebih lambat daripada saat menggunakan Android KitKat, tidak perlu memperbarui untuk saat ini Android 6.0 Marshmallow untuk itu hanya akan membuat masalah lebih buruk.

No comments:

Post a Comment