Friday, February 19, 2016

Samsung Gear S2 Klasik 3G akan tersedia pada 11 Maret

Smartwatch Samsung baru berdiri sendiri selular, Gear S2 Klasik 3G, akan keluar pada hari Jumat, 11 Maret perusahaan itu mengumumkan hari ini. Kami sebelumnya mendengar tentang jam awal pagi ini, namun Samsung tampaknya telah mendorong lebih banyak informasi menjelang pameran Mobile World Congress tahunan, yang dimulai 22 Februari di Barcelona, ​​Spanyol.

http://hargasamsungnote.com/2016/211/harga-samsung-galaxy-core-duos/

Tidak ada informasi harga belum, seperti Samsung meninggalkan spesifik untuk AT & T, T-Mobile, dan Verizon. Ini Aksesoris S2 baru adalah penting karena itu adalah perangkat pertama di pasar untuk dilengkapi dengan spesifikasi eSIM tertanam baru GAME, yang berarti menonton dapat dibuat untuk bekerja dengan salah satu operator yang disebutkan di atas setiap saat tanpa harus mengeluarkan kartu dalam .

http://hargasamsungnote.com/2016/342/harga-samsung-z1/

Gear S2 Klasik 3G dilengkapi dengan 1.2-inch display melingkar AMOLED, prosesor 1GHz dual-core, dan sekitar dua hari hidup baterai, Samsung mengatakan. Perangkat ini berjalan Tizen dan dilengkapi dengan 4GB penyimpanan dan memori 512MB.

http://hargasamsungnote.com/2016/193/harga-samsung-galaxy-s3-mini/

Ada kata pada harga UNTUK GEAR S2 CLASSIC 3G
Gear S2 bukanlah produk pertama dengan kartu SIM diprogram. Namun, spesifikasi eSIM baru didukung oleh beberapa nama terbesar di industri, termasuk produsen perangkat seperti Samsung, LG, Microsoft, dan Huawei dan telekomunikasi seperti AT & T,

http://hargasamsungnote.com/2016/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

Verizon, Vodafone, Deutsche Telekom, Telefónica, dan EE. "Kami tidak ingin konsumen yang akan dirugikan dibandingkan dengan model SIM saat ini," kata chief engineer GSMA Ian Pannell Verge. "Kami menempatkan spesifikasi pertama keluar bagi perusahaan yang mungkin ingin meluncurkan produk yang sangat sederhana." The eSIM baru juga 90 persen lebih kecil dari kartu SIM standar, Pannell mencatat.

http://hargasamsungnote.com/2016/195/harga-samsung-galaxy-mega/

No comments:

Post a Comment