Saturday, February 6, 2016

Samsung Galaxy S II Mendapat Marshmallow Melalui CyanogenMod 13 Nightly

http://hargasamsungnote.com/2016/316/harga-samsung-galaxy-core-prime/

Galaxy S II adalah perangkat ikonik di Samsung line-up. Itu memiliki peran besar dalam mengubah persepsi publik dari merek Samsung dan mendirikan itu sebagai pemain smartphone utama. Tapi di zaman kita dan usia, pada saat S7 akan segera diumumkan, S II semakin panjang, benar-benar loooooooooong di gigi.

http://hargasamsungnote.com/2016/356/harga-samsung-galaxy-tab-s2/

Ini adalah perangkat berusia 5 tahun sekarang dan spesifikasi nya (prosesor 1.2GHz dual-core dan 4,3 "480x800 display) hampir tidak dapat ditemukan di terendah dari ponsel Android low-end. Itu memiliki 1GB RAM dan 16 / 32GB penyimpanan meskipun, yang membuatnya menjadi kandidat potensial matang untuk lebih ROM Android modern.

http://hargasamsungnote.com/2016/297/harga-samsung-galaxy-tab-3-lite/

Seperti CyanogenMod 13. Itu Android 6.0, yang berjalan pada perangkat yang diluncurkan dengan 2.3.4 dan hanya resmi diperbarui hingga 4,1. Jika Anda sudah memiliki S II sejak hari 1, Anda akan melihat Gingerbread, Ice Cream Sandwich, dan Jelly Bean resmi, maka Kitkat, Lollipop, dan Marshmallow melalui ROM kustom. Itu banyak permen.

http://hargasamsungnote.com/2016/313/harga-samsung-galaxy-note-3-neo/

Bagi Anda yang masih menggantung ke mereka S IIs mungkin memiliki Marshmallow beberapa ROM porting lain yang berjalan pada mereka, tapi ini adalah membangun CyanogenMod resmi kita bicarakan. Ini adalah malam sehingga tidak akan stabil pada awalnya, dan Anda akan perlu flash ini GAPPS zip paket untuk mendapatkan Google apps bekerja, tapi itu pasti menjadi proyek akhir pekan dingin setidaknya. Tersedia baterai masih berlangsung cukup lama untuk flash ROM .

http://hargasamsungnote.com/2016/274/harga-samsung-galaxy-note-n7000/

No comments:

Post a Comment